PASANG TOGEL TERPERCAYA

Tuesday, June 23, 2020

Bagaimana Covid-19 di Indonesia Setelah Juni Berlalu?



Warga berolahraga saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi di kawasan Jalan Sudirman Jakarta, Minggu (21/6/2020). Pemprov DKI Jakarta kembali menggelar HBKB atau car free day dengan menerapkan protokol kesehatan di sepanjang Jalan Jendral Sudirman dan MH Thamrin setelah ditiadakan sejak 15 Maret 2020 lalu karena pemberlakuan PSBB  untuk mencegah penyebaran COVID-19 semakin meluas. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.




Hai, bagaimana kabarmu seminggu lalu? Semoga tetap sehat meskipun aktivitas di luar rumah mulai dilakukan di tengah masih tingginya ancaman penularan Covid-19. Upaya kita untuk berdamai dengan Covid-19 disambut, dengan antusiasme tinggi. Warga kembali menjalankan aktivitas ekonomi dengan kesadaran masih tingginya ancaman untuk kesehatan. Keduanya diupayakan berjalan beriringan, tidak dipertentangkan, meskipun aktivitas ekonomi dan aktivitas lain terlihat sangat agresif dilakukan. Untuk kesehatan, kita melihat tidak justru telihat kendor diterapkan.  Ini terlihat dari hal-hal kasat mata. Seminggu terakhir, kemacetan di jalan-jalan Jakarta sudah menjadi hal biasa lagi setelah 100 hari sejak kasus pertama Covid-19 ditemukan di Indonesia, 2 Maret 2020. Pasar-pasar tradisional sudah buka semuanya. Imbauan ganjil-genap untuk pedagang berdasarkan nomor kios tidak dilaksanakan. 




Pasar Induk Kramat Jati dan mungkin pasar tradisional lain bisa menjadi saksi akan agresivitas aktivitas ekonomi ini.

Suasana aktivitas jual beli di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Minggu (14/06).

Jangankan pedoman jaga jarak aman dipatuhi, para pedagang banyak yang abai memakai masker. Untuk yang memakai masker, sejumlah besar memakainya tidak tepat karena hanya dikalungkan di leher dan dipakai ketika ada petugas patroli. Para pedagang di Pasar Induk Kramat Jati punya cara tersendiri untuk memberi tahu pedagang lain ketika ada patroli dan tidak kena sanksi. Teriakan-teriakan khusus seperti "awas-awas", "patroli-patroli", "masker-masker" menjadi kode saat patroli terjadi. Mendengar kode-kode itu, mereka yang tidak memakai masker menjauh agar tidak terlihat. Mereka yang meletakkan masker di leher lalu memasangnya di depan mulut dan hidung. Setelah patroli lewat, protokol kesehatan umumnya diabaikan.  Petugas patroli bukan tidak tahu hal ini karena setiap saat dan setiap hari mendapati. Namun, penegakan disiplin tidak terlihat dilakukan.  Pintu masuk memang dijaga petugas dengan alat deteksi suhu tubuh. Tetapi, hampir semua orang yang melintasi pintu masuk itu tidak dicek suhu tubuhnya. 



Buat kalian yang masih beradaptasi dengan Newnormal dan masih mencari-cari pekerjaan di sempitnya sekarang lapangan pekerjaan , jangan panik cukup bergabung dan bermain bersama kami dengan membutukan hanya modal 25rb kalian sudah bisa untung berlipat ganda, kuy!! bergabung Bo ini juga memberikan promo2 menarik,seperti:

Bonus deposit new member 20%
Bonus deposit harian 5%
Bonus cashback setiap minggu 10%
Bonus Rolingan setiap minggu 1% 

Tunggu apalagi?, rasakan sensasi kemenangan nya..

Segera hubungi customer service kami yang siap melayani anda kapan saja dan dimana saja 

Link : www.republik99.net
WA : +855973932791


No comments:

Post a Comment