PASANG TOGEL TERPERCAYA

Wednesday, June 3, 2020

Kematian George Floyd dan Bahayanya Serangan ke Leher Manusia.





Kematian George Floyd dan Bahayanya Serangan ke Leher Manusia (BBC World)



George Floyd tewas mengenaskan oleh polisi, karena lehernya ditindih dengan lutut. Leher adalah titik terlemah manusia yang memang bisa berujung kematian.

George Floyd meninggal dunia karena dianiaya polisi di Amerika Serikat dalam proses penangkapan. Floyd, yang berkulit hitam, ditangkap karena melakukan transaksi dengan uang palsu sebesar 20 USD. Lehernya pun ditindih dengan lutut seorang polisi bernama Derek Chauvin hingga tewas.

Floyd sebetulnya sudah dalam keadaan tangan diborgol saat polisi melakukan hal tersebut. Pria 46 tahun itu juga sudah berteriak sulit bernapas dan berulang kali memanggil ibunya.



8 Menit 46 detik, total waktu yang dilakukan Derek Chauvin untuk menindih leher George Floyd dengan lututnya. Bahkan sebenarnya, hitungan empat menit saja sudah cukup untuk membuat seorang tewas dengan cara 'cekikan' seperti itu.



Johnny Benjamin, seorang dokter dan kolumnis 'Ask the Fight Doc' menjelaskan betapa berbahayanya cekikan ke leher. Cekikan ke leher dapat menyebabkan brain damage, yakni suatu cedera yang menyebabkan kerusakan pada sel-sel otak.

Brain damage bisa menyebabkan cedera permanen pada otak, bahkan bisa membuat orang stroke, koma, dan meninggal dunia.

"Bagi mereka yang merupakan petarung MMA dan memang terlatih, cukup membutuhkan waktu 10 detik melakukan cekikan dan lawan akan 'tertidur' alias pingsan," katanya.












Dapatkan juga Bonus Yang bisa di dapat Mulai dari :

Bonus deposit new member 20%
Bonus deposit harian 5%
Bonus cashback setiap minggu 10%
Bonus Rolingan setiap minggu 1% 



Segera hubungi customer service kami yang siap melayani anda kapan saja dan dimana saja 

Link : www.republik99.com
WA : +855973932791














No comments:

Post a Comment