PASANG TOGEL TERPERCAYA

Saturday, June 20, 2020

Kembali Digelar, Begini Suasana Car Free Day Pertama di Masa PSBB Transisi.



Car Free Day Jakarta Mulai Dibuka Kembali


Pemprov DKI membuat jalur terpisah bagi pejalan kaki dan pesepeda untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Sejumlah personel Kepolisian, TNI, Dishub, dan Satpol PP Provinsi DKI Jakarta juga dikerahkan di sepanjang area HBKB untuk memastikan warga tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Pemprov DKI Jakarta juga melarang anak-anak berusia di bawah 9 tahun dan lansia beraktivitas di HBKB pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi ini. 

Sebab, kelompok usia ini dianggap rentan terpapar Covid-19.  meski dilarang, nyatanya banyak anak-anak dan lansia yang terlihat di area car free day.

 Mereka tampak datang bersama keluarga ke area car free day di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin. Pesepeda mendominasi masyarakat yang hadir di area car free day pada hari ini. Ratusan pesepeda tampak lalu lalang di sepanjang Sudirman-Thamrin. Car free day pada masa PSBB transisi digelar mulai pukul 06.00 sampai 10.00 WIB dan hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin berolahraga. 

Para pedagang kaki lima juga dilarang berjualan karena berpotensi menimbulkan kerumunan massa. Warga yang akan beraktivitas di area car free day wajib memakai masker, membawa masker cadangan, tisu kering dan basah, alat pembayaran non-tunai, hand sanitizer, botol minum, dan kantong plastik.


Buat kalian yang masih beradaptasi dengan Newnormal dan masih mencari-cari pekerjaan di sempitnya sekarang lapangan pekerjaan , jangan panik cukup bergabung dan bermain bersama kami dengan membutukan hanya modal 25rb kalian sudah bisa untung berlipat ganda, kuy!! bergabung Bo ini juga memberikan promo2 menarik,seperti:

Bonus deposit new member 20%
Bonus deposit harian 5%
Bonus cashback setiap minggu 10%
Bonus Rolingan setiap minggu 1% 

Tunggu apalagi?, rasakan sensasi kemenangan nya..

Segera hubungi customer service kami yang siap melayani anda kapan saja dan dimana saja 

Link : www.republik99.net
WA : +855973932791



Link : www.republik99.net
WA : +855973932791






































No comments:

Post a Comment